Baris Iklan

Jumat, 05 Maret 2010

LINDSAY LOHAN PINDAH KE INGGRIS??

Entah ada hubungannya dengan boikot dari New York Fashion Show atau tidak tapi sepertinya Lindsay Lohan mulai tak betah lagi tinggal di Amerika Serikat dan berencana pindah ke Inggris. Yang pasti Lindsay menyebut musik dan Paris sebagai alasan kepindahannya ini.
Lihat Biografi Lindsay Lohan

Lewat akun Twitter miliknya, Lindsay Lohan mengabarkan kalau rencana kepindahan ini sudah di depan mata. "Pindah ke Inggris sudah di depan mata," tulisnya. Bukan itu saja, Lindsay juga menyebutkan alasan kepindahannya ke Inggris pada kalimat selanjutnya.

"DJ/ musik yang lebih bagus dan Paris juga bisa ditempuh lewat Chunnel," lanjutnya kemudian. Memang sejak dibukanya Chunnel (terowongan sejauh 50km yang menghubungkan Inggris dengan Perancis) perjalanan dari dua tempat ini jadi lebih mudah dan cepat.

Lindsay memang tidak menyebutkan apa-apa soal Michael, ayahnya, namun Splash News menyebutkan kalau bisa jadi kepindahan Lindsay ini memang ada sangkut pautnya dengan Michael yang konon adalah penyebab masalah Lindsay dengan penyalahgunaan obat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails