Baris Iklan

Kamis, 18 Februari 2010

Lady Gaga Naksir Piano Grammys 2010

Lady Gaga dikabarkan akan membelanjakan uangnya, sebanyak 300.000 poundsterling, untuk memiliki piano yang telah dimainkannya bersama Elton John di pentas Grammy Awards (Grammys) 2010, yang telah digelar di Los Angeles (California, AS), 31 Januari lalu waktu setempat.

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/02/01/1404333p.jpg
Vokalis pop tersebut sangat ingin membeli alat musik yang dirancang oleh seniman Kanada kontroversial Terence Koh itu. Piano tersebut dimainkan oleh Gaga dan John ketika membuka Grammys 2010 dengan medley yang terdiri dari dua lagu Gaga, "Poker Face" dan "'Speechless" serta lagu John "Your Song".

Kata seorang sumber, "Karya seni Terence kontroversial dan menyatukan banyak unsur yang menarik bagi Gaga, seperti seks, punk, dan budaya gay." Lanjutnya, "Piano hitam itu sangan indah dan bukan kejutan kalau ia menginginkannya, terutama sesudah ia menyajikan salah satu penampilan dalam kariernya itu."

Beberapa waktu lalu, dalam minggu ini, Gaga menuturkan bahwa duetnya dengan John merupakan sebuah mimpi yang jadi nyata dan ia tak bisa mengendalikan emosinya sebelum pertunjukan tersebut. "Saya merusak rias wajah saya tepat sebelum pertunjukan itu. Menangis... saya sangat bahagia," ucapnya ketika itu. "Saya berfantasi tentang penampilan ini sejenak, dan kami harus melakukan itu, dan saya benar-benar manggung."

Diberitakan, Gaga telah mengeluarkan uang 30.000 poundsterling untuk membeli sebuah set DJ di Maya, sebuah klab eksklusif di London (Inggris), pada 20 Januari lalu..Pencetak hit "Just Dance" ini pada 27 Januari lalu juga menggalang dana 500.000 dollar AS untuk Haiti dengan menggelar sebuah pertunjukan spontan di New York (AS).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails